Thursday, July 21, 2016

Cara Make up agar tampil kian Menarik

Untuk tampak cantik keseharian, Anda dapat make-up sendiri di rumah. Bila sampai kini Anda cuma memoleskan pelembab, bedak, tabir surya, serta lipstik, maka coba sebagian langkah pembeda make up di bawah ini :

Jauhi Polesan yang Tebal

Maksud dari tata rias muka yaitu menonjolkan sisi muka yang cantik, bukan hanya untuk menarik perhatian orang yang negatif. Inilah yang bakal berlangsung bila memoleskan make-up terlampau tebal. Jauhi polesan yang tebal untuk sisi serta perlengkapan tersebut.

Garis mata/eyeliner: Garis mata hitam, tebal membuat kesan terlalu berlebih serta bakal mengakibatkan kerusakan make-up seluruhnya.

Maskara: Memoleskan terlampau banyak maskara menimbulkan kesan palsu. Bakal terlihat lebih jelek lagi bila dibarengi dengan make-up pada garis mata tebal serta perona mata warna biru tua.

Alas Bedak:  Yakinkan warna alas bedak cocok sama warna pada kulit Anda. Maksud dari alas bedak tersebut yaitu bikin wajah terlihat halus. Kuncinya yaitu oleskan alas bedak dengan baik.

Bedak:  Ketentuan yang sama saja berlaku untuk bedak. Janganlah berikan terlampau tebal. Sapukan bedak dengan cara baik hingga tak terlihat garis batas yang kentara.

Bibir: Pakai pensil bibir untuk memberi warna semua bibir. Lalu berikan lipstik diatasnya. Langkah tersebut bikin lipstik menempel lebih lama pada bibir. Yakinkan garis bibir Anda tak terlihat kentara. Tentukan warna lipstik yang cocok sama warna kulit Anda.

Bila mau bikin bibir terlihat lebih kecil, buat garis bibir di dalam garis bibir alamiah. Namun bila Anda mau bikin bibir terlihat semakin besar. Garis bibir di luar garis bibir alamiah bisa bikin riasan wajah terlihat berantakan serta tdk alami.

Cocokkan riasan make-up dengan Kondisi: Make-up ke pantai bakal tidak sama dengan make-up dansa. Untuk siang hari, pakai make-up yang lebih tipis di banding malam hari.


Baca Juga : 6 Faktor Penting saat Belanja Kosmetik Online

Terlampau Sedikit Make-up atau mungkin Tanpa Make-up

Beberapa wanita tak kenakan make-up lantaran tak meyakini langkah merias wajah atau mungkin takut riasan makeup-nya terlampau mencolok. Bila Anda tak meyakini, awalilah dengan beberapa warna muda. Awalilah dengan cara perlahan-lahan serta imbuhkan product dengan cara bertahap.

Umpamanya mengawali dengan alas bedak, imbuhkan perona pipi, maskara, atau mungkin lipstik. Bila tak punya kebiasaan kenakan make-up, memakai banyak make-up untuk pertama-kalinya barangkali jadi terlalu berlebih untuk Anda. Kuncinya yaitu belajar mengawali sedikit dari pada tdk sekalipun.

Rias wajah secara keseluruhan:  Merias wajah mesti terlihat alamiah. Jauhi warna make-up yang bertabrakan. Misal: Kulit gelap dengan rambut gelap tambah baik memakai beberapa warna yang lebih gelap. Beberapa warna muda bikin Anda berkesan pucat.

Untuk kulit putih dan warna rambut yang lebih muda di banding hitam, make-up warna muda terlihat tambah baik untuk Anda. Warna gelap bikin Anda terlihat lebih tua serta keras. Bila kulit Anda adalah type kulit berminyak, pertama-tama pakai dahulu pelembab serta alas bedak yang mengontrol kelebihan minyak tersebut. Berikan bedak tabur serta sediakan bedak padat untuk membereskan make-up.

Warna Rambut: Warna rambut mesti serasi dengan warna kulit. Bila rambut berwarna gelap serta Anda mau memberikan warna, pastikan pewarna rambut sama dengan warna kulit anda. Bila warna rambut Anda muda,

Atur dan rapikan make-up: Jaga make-up terlihat fresh selama seharian dengan cara merapikan makeup dengan teratur. Jangan sempat make-up sirna atau mungkin jadi mengerak.

Semoga beberapa tips cara make up dapat bermanfaat untuk anda…

No comments:

Post a Comment