Thursday, July 28, 2016

Cara Membuat Kulit Wajah Lembab Dan Kencang

Kulit lembab sangatlah menarik untuk dilihat dan menjadi idaman para wanita (juga pria). Tapi tidak semua orang beruntung memiliki kulit lembab, namun jangan takut karena dengan perawatan serta produk kosmetik yang tepat Anda juga dapat memiliki kulit yang lembab dan sehat.

Berikut Tips untuk membuat kulit lembab dan sehat.
  1. Bersihkan wajah dan leher secara perlahan menggunakan pembersih wajah yang lembut ataupun gel dengan kandungan lebih banyak pelembap. Akhiri tahap pembersihan dengan membasuh wajah dan leher dengan air, kemudian keringkan dengan handuk (Catatan penting: Hindari produk perawatan kulit wajah seperti sabun ataupun pembersih dengan bahan-bahan keras). Gunakan Produk LH CARE OF BEAUTY yang berbahan dasar Eksrak Herbal buah, daun dan bunga.
  2. Jangan berlama-lama mandi, berendam, ataupun membersihkan wajah dengan air yang hangat. Ini dikarenakan air hangat dapat menghilangkan minyak alami kulit sangat cepat, jadi pastikan anda mandi menggunakan air hangat tidak lebih dari 5-10 menit.
  3. Lakukan facial scrub secara teratur supaya kulit mati pada wajah terangkat dan membuat kulit tetap lembab. Didalam facial wash berry kiss LH CARE OF BEAUTY mengandung butiran scrub halus yang cepat melebur membersihkan kotoran wajah dengan sempurna.
  4. Pergunakan serum & pelembap wajah setelah melakukan ritual cuci muka karena pemakaian produk perawatan saat kulit dalam keadaan lembap sangat direkomendasikan. Ini disebabkan partikel air masih melekat di permukaan wajah sehingga mampu ‘mengefektifkan’ formula dari serum / pelembap menjadi sempurna.
  5. Jangan tinggalkan waktu istirahat Anda, selain itu cukupi konsumsi air mineral serta asupi badan Anda dengan protein, vitamin, mineral dengan memakan buah-buahan, gandum dan sayur supaya kulit lembab, sehat, cerah dan menarik.
  6. Terus menerus berada di lokasi dgn udara kering serta ruangan ber-AC membuat kelembaban kulit akan berkurang. Jadi jika memungkinkan jangan terlalu lama berada diruangan AC (atau sesekali keluar dari ruangan).

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami
  • Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.
  • Kekurangan tidur atau tidur tidak normal, bisa berdampak pada kulit anda. Karena jika anda tidur kurang normal atau sering tidur larut malam, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Jadi usahakan selalu tepat waktu dan hindari begadang.
  • Jika anda suka dengan maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.
  • Jika anda punya buah pisang di rumah, maka anda bisa memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. 
  • Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. 
  • Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. 
  • Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.
  • Setelah proses di atas anda lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan kulit anda bisa kencang seperti umuran 17 tahun. Tapi, perlu diketahui semuanya perlu proses dan waktu.


Baca Juga : Tips Mencegah Penuaan Dini Dan Kerutan Pada Wajah

Manfaat Moisturizer Cream :
  • Menjadikan kulit anda terasa halus dan lembut serta terjaga kelembapannya.
  • Sebagai anti iritasi, menghaluskan kulit, regenerative, anti wrinkle, mencerahan kulit dengan cara mengurangi laju pambentukan melanosit melalui penghambatan tyrosinase (extrak bunga chamomile)
  • Menghaluskan dan melembutkan kulit, juga melembabkan kulit karena memperlambat hilangnya air pada kulit dengan membentuk penghalang (skin barrier) dan terbukti dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas (glyseryl strearate)
  • Anti-inflamasi atau anti iritasi dan tanaman ini juga terbukti dapat mengurangi pigmentasi yang tidak merata dengan cara menghalangi produksi melanin ( glycyrrhiza glabra extract)

Cara Pakai Moisturizer Cream :
  • Usapkan secara merata pada bagian tubuh yang inginkan
  • Gunakan setelah wajah dibersihkan

Serum Vitamin C Murni 30 %

Manfaat Serum Vitamin C murni 30 % Sangat bagus untuk memperbaiki epidermis kulit yang rusak karena pemakaian kosmetik bermerkuri. Satu-satunya di Indonesia jaminan nggak ada dipasaran. Serum Vit c 30% sangat Tepat untuk wanita Indonesia yang menginginkan kulit wajah selalu lembab dan Kencang. Untuk perawatan wajah dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Bagi Anda yang sibuk dan tidak ada waktu untuk perawatan kulit di salon/klinik kecantikan dengan segala rangkaian produk LH CARE OF BEAUTY solusi praktis merawat kecantikan kulit wajah dari rumah.

No comments:

Post a Comment