Wednesday, July 20, 2016

Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Tepat

Dibawah ini ada langkah yang dapat ditangani untuk singkirkan flek hitam di muka dengan facial

Pertama: lakukan facial. Tujuannya untuk membersihkan muka dari sebagian sel kulit mati, agar muka lebih cerah serta menghindarkan dari timbulnya flek hitam di muka.

Langkahnya menghilangkan flek hitam di wajah :
  • Usapkan krim di muka dan diamkan selama 15 menit.
  • Bersihkan muka, lalu gosok pakai scrub untuk melenyapkan sel kulit mati.
  • Bersihkan muka, lalu lumuri muka dengan masker.
  • Setelah masker kering, muka kembali dibersihkan, sesudah itu gunakan pelembab.

Manfaatnya jika dikerjakan dengan teratur selama 10 kali, facial akan menyebabkan berkurangnya flek hitam di wajah. Tapi ini juga bergantung pada tingkat parahnya flek hitam tersebut. Sebaiknya lakukan facial seminggu sekali dilanjut dengan menggunakan krem malam.

Diantara bahan facial yang sekarang ini mulai banyak dipakai dan dikira cukup berguna membersihkan flek, yakni spirulina. Spirulina yakni ganggang laut yang sudah dikemas di dalam bentuk masker sejenis lumpur, faedahnya untuk mengurangi flek karena strukturnya layaknya scrub. Spirulina juga ada di dalam bentuk kapsul dan diminum sebagai suplemen.


Baca Juga : Perawatan Wajah untuk Mencegah Penuaan Dini

Langkah Menghilangkan Flek Hitam Di Muka Dengan Facial Buah- buahan Dan Bahan Alami

1. Masker bengkuang atau mentimun

Bengkuang dan mentimun mempunyai zat-zat yang dapat membantu menyingkirkan flek hitam di muka Buah-buah tersebut tinggal diblender, lalu lumurkan di muka agar flek hitam di muka memudar. Walau demikian pergunakanlah buah-buahan yang fresh dan baik kondisinya dikarenakan jika tidak hati-hati, alih-alih menyembuhkan flek hitam, kulit muka lantas menjadi gatal-gatal.

Apabila muka terlanjur perih dan gatal-gatal, yang butuh dikerjakan adalah berikan tipis-tipis madu asli di muka selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Setelah itu, bersihkan muka dengan air es, tepuk-tepuk perlahan dan merata sampai jadi fresh. Perawatan dengan bengkuang atau mentimun yang diblender, baik untuk wanita yang aktif bekerja di luar area. Efek sari bengkuang atau mentimun yang dingin, bisa jadi sejuk di muka sesaat setelah digunakan dan dapat membantu singkirkan flek hitam di muka.

2. Mempergunakan Teh

Kandungan antioksidan yang ada di dalam teh baik untuk menghindari penuaan awal dan membantu menyingkirkan flek hitam di muka. Teh yang mempunyai kandungan tanin sangat baik untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, mengencangkan bibir, melindungi kulit muka dan menghitamkan rambut.

Langkahnya: Inapkan secangkir teh kental selama satu malam. Lalu berikanlah air teh ke seluruh kulit muka serta tubuh dan biarlah kering dengan sendirinya. Setelah itu, cucilah dengan air hangat untuk buka pori kulit, lalu terakhirnya bersihkan dengan air biasa. Teh juga bermanfaat untuk menyegarkan mata lelah, dengan menempatkan sekantong teh celup yang sudah dingin segera pada kelopak mata.

3. Mempergunakan Irisan Jeruk Nipis

Untuk wanita yang berusia di atas 40 th., irisan jeruk nipis yang merata di kulit muka dan seluruh tubuh bisa mengangkat sebagian sel kulit mati, terhitung flek hitam di muka. Diamkan hingga kering, lalu cucilah dengan air hangat-hangat kuku agar pori-pori terbuka. Setelah itu, bersihkan kembali dengan air dingin agar pori-porinya merapat.

Semoga artikel tentang langkah cara menghilangkan flek hitam di wajah diatas dapat menambah wacana buat anda tentang perawatan kecantikan wajah…

1 comment:

  1. mens wedding bands titanium
    mens wedding bands nano titanium by babyliss pro titanium. In our wedding rings, we give titanium hair you a full look at titanium dab nail the quality of the mens wedding babyliss pro nano titanium straightener rings from your wedding ford escape titanium ring.

    ReplyDelete