Wednesday, August 17, 2016

Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat Di Punggung Dengan Tepat Dan Benar

Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat Di Punggung Dengan Tepat Dan Benar

Cara menghilangkan komedo yang tepat itu emang yang sesuai dengan petunjuk medis, pastinya akan efektif dan cepat dalam mengatasi problem komedo di wajah anda. Namun sebener nya rahasia dan Cara Menghilangkan Komedo di hidung, dagu dan sebagainya, itu terletak pada pengondisian nya supaya komedo menjadi lunak dan gampang dikeluarkan.

Masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengatasi problem tersebut. Biasanya komedo menyerang di daerah sekitar dahi, hidung, pipi bagian dalam, dagu bahkan di bagian lain dari tubuh kita (misalnya punggung). Jika tidak segera ditangani, maka bisa berkembang menjadi meradang dan menjadi jerawat, yang tentu saja akan mengganggu kecantikan wajah dan kepercayaan diri anda.

Dan salah satu Penyebab Komedo adalah karena adanya sel- sel kulit yang tidak berfungsi atau mati dan adanya kelenjar minyak di kulit berlebihan. Nah apabila anda sendiri tidak sering mengerjakan pengelupasan kulit pada wajah (cuci muka). maka sel kulit mati yang ada di wajah bisa mengalami penumpukan dan menyebabkan komedo yang membandel.

Mengatasi Komedo Secara Alami

Nah berikut ini adalah Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami aman dan cepat.

Menggunakan cream pembersih Jerawat yang terekomendasi dari pakar kecantikan

Krim pembersih jerawat mempunyai Kandungan benzoil peroksida, kandungan ini bisa membantu anda untuk membunuh bakteri jahat yang membandel dan menghilangkan kelenjar minyak berlebihan dikulit. Catatan penting jangan menggunakan cream muka abal abal atau cream muka yang tak terekomendasi oleh pakar kecantikan, karena malah akan menyebabkan fatal diwajah anda.

Menggunakan Pasta Gigi

Sebenarnya pasta gigi mengandung rasa panas jika tertempel dikulit, namun ternyata pasta gigi juga bisa anda gunakan sebagai solusi ampuh pengusir komedo, cara penggunaannya juga tak terlalu sulit hanya meoleskan pasta gigi di area hidung yang terdapat komedonmya. Biarkan pasta gigi mongering lalu bersihkan muka dengan air hangat melalui perantara handuk halus.

Membersihkan Komedo Dengan Lidah Buaya

Cara penggaplikasiannya: siapkan tumbuhan lidah buaya, lalu ambil gel yang terdapat di lidah buaya kemudian anda bisa mengoleskan gel lidah buaya di area hidung yang terdapat komedo diamkan sekitar 10 menitan. Hal ini bertujuan supaya kandungan gel yang terdapat di lidah buaya bisa terserap secara merata oleh kulit wajah. Dan yang terakhir bersihkan wajah dengan air bersih hingga benar-benar bersih.

Membersihkan Komedo Dengan Baking Soda

Cara pembuatan ramuannya: siapkan sekitar 2 sendok bakng soda dan campurlah baking soda dengan air secukupnya (sedikit saja airnya) aduk baking soda dan air hingga menjadi seperti pasta. Dan oleskan kearea komedo anda.

Membersihkan Komedo Dengan Scrub

Scrub sangat berfungsi dalam menghilangkan sel-sel yang membandel atau sel kulit mati, dan yang paling penting adalah scrup berguna untuk meremajakan sel kulit wajah. catatan Pilihkan scrub khusus wajah.

Membersihkan Komedo Dengan Lemon

Cara pengaplikasiannya: Cuci wajah kita menggunakan air hangat. Siapakan sepotong lemon, kemudian gosokan lemon tadi ke area wajah yang ada komedonya sekitar 4 atau 3 menit. Kemudian bilas muka dengan menggunbakan air dingin. Lakukan cara ini 2 kali dlam setiap harinya.


Baca Juga : Tips Memutihkan Wajah Dengan Makanan

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Jerawat memang bukan hanya di wajah saja, namun jerawat bisa menyerang bagian tubuh lainnya seperti di punggung. jika anda mengalami jerawat di punggung, maka langkah terbaik nya adalah membersihkan jerawat di punggung tersebut dengan berbagai cara untuk menghilangkan jerawat di punggung.

Banyak loh orang yang merasa risih dan ingin cepat-cepat menghilangkan jerawat nya yang ada di punggung mereka terutama kaum hawa. sehingga berapapun biayanya akan dikeluarkan agar jerawat yang ada di punggung cepat hilang. Dan pada akhir nya klinik kecantikan dan salon tujuan bagi mereka yang ingin jerawat nya cepet hilang.

Sebenarnya Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung itu Anda tidak harus kok pergi ke salon atau ke klinik kecantikan dengan biaya mahal untuk menghilangkan jerawat di punggung. Jerawat di pungggung biasanya muncul karena adanya pori-pori yang tersumbat atau karena terlalu sering menggunakan pakaian yang ketat, sehingga keringat susah keluar dan menyebabkan terjadinya pengembangbiakan bakteri berlebihan.

Penggunaan shampo dan conditioner yang tak dibilas sampai bersih saat keramas juga dapat memicu timbulnya jerawat di bagian punggung. Maka, untuk mengantisipasi, pastikan membilas tubuh hingga benar-benar bersih setelah keramas.

Banyak bahan alami yang bisa Anda coba untuk menghilangkan jerawat tersebut. Bahan alami mengobati jerawat tersebut diantaranya adalah putih telur dan mentimun. Putih telur mampu mengangkat sel-sel kulit mati sedangkan mentimun ampuh untuk menghilangkan noda hitam dikulit. Kedua bahan tersebut bisa digunakan sebagai lulur secara bersamaan dengan cara mencampurkannya.

Cara membuat lulur mentimun dan putih telur untuk menghilangkan jerawat di punggung adalah dengan melembutkan kedua bahan tersebut dengan blender hingga menjadi jus. Setelah kedua bahan menjadi jus, Anda bisa membalurkan campuran jus tersebut pada punggung dan biarkan hingga 15 menit. Setelah 15 menit bersihkan punggung dengan air bersih. Anda bisa menggunakan lulur mentimun dan putih telur dua sampai tiga kali seminggu. Selain kedua bahan tersebut, ada juga minyak zaitun yang dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat dan jerawat sampai tuntas.

Tuangkan 1 sdm minyak zaitun pada kapas setengah basah, lalu tepuk-tepuk pada jerawat di punggung secara merata. Diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan dengan kain kering untuk membersihkan sisa minyak yang masih menempel di punggung. Selain menghilangkan jerawat, minyak zaitun ini juga mampu mengurangi rasa gatal karena jerawat. Bila jerawat sudah hilang, lanjutkan perawatan pada punggung untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat tersebut dengan menggunakan jus mentimun dan putih telur atau dengan minyak zaitun.

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai Tips Cara Menghilangkan Komedo dan Jerawat Di Punggung Dengan Tepat Dan Benar, semoga bermanfaat dan bisa membantu masalah komedo anda.

No comments:

Post a Comment